PUBG ON FACEIT IN SEA

Clemens Huber
FACEIT
Published in
3 min readJun 19, 2019

--

For translated versions: English, Thai, Vietnamese

Dengan sangat gembira FACEIT akan secara resmi meluncurkan FACEIT PUBG di Asia Tenggara!

Klik di sini untuk daftar dan mulai bermain tanggal 19 Juni jam 17:00 ICT

Dengan sangat gembira FACEIT akan secara resmi meluncurkan FACEIT PUBG di Asia Tenggara! Platform FACEIT PUBG di Asia Tenggara akan mulai aktif tanggal 19 Juni jam 17:00 ICT (10:00 GMT).

PUBG di FACEIT menawarkan permainan liga online yang terorganisir dengan sistem yang ter — update agar pemain dapat di monitor oleh pencari bakat dan tim besar. Tersedia region lock, settings game kompetitif terbaru dengan zona yang lebih cepat dan jarahan yang disesuaikan dan sistem anti-cheat yang kredibel. Pemain juga bisa mengumpulkan FACEIT poin saat bermain, yang nantinya dapat digunakan di FACEIT Shop untuk membeli items berharga seperti weapon skins dan pakaian eksklusif. (Nama perusahaan kamu) berupaya untuk memberikan online league yang kompetitif dan bekerja sama dengan penyelenggara turnamen, dan juga sistem perkembangan yang berstruktur untuk kompetisi PUBG dan menetapkan standar untuk lingkungan kompetitif di Asia Tenggara.

Apa yang kita sediakan untuk para pemain?
Pada saat launching, semua pemain dapat bergabung dalam Squad FPP di league dan ladders. Kami akan segera ekspansi ke Solo dan Duo dalam waktu dekat.

LEAGUES

FACEIT leagues adalah cara terbaik bagi pemain untuk berkompetisi dan melakukan komparasi dengan pemain lain. Updated system yang tersedia dapat membantu pemain naik ranking dan bermain di liga dengan hadiah yang lebih besar!

LADDERS

Di ladders kami, pemain bisa berkompetisi dengan satu sama lainnya untuk memenangkan hadiah seperti hardware, merchandise atau poin FACEIT. Ladders bekerja dalam interval yang berbeda; harian atau mingguan, supaya pemain dapat menyesuaikan kondisi permainan yang terbaik.

MISSIONS & EVENTS

Setiap harinya, kami akan refresh semua misi untuk para pemain, supaya semua pemain bisa terus memperbaiki dan mencapai goals masing-masing.

TOURNAMENTS

Kami juga menyelenggarakan berbagai turnamen di peta, format dan waktu yang berbeda untuk mengakomodasi semua pemain, setiap harinya.

THE FACEIT SHOP

Semua bisa menggunakan FACEIT poin yang sudah di kumpulkan di FACEIT Shop, untuk memperoleh berbagai hadiah yang berharga seperti hardware, merchandise atau PUBG skins!

Daftar sekarang juga dan mulai bermain tanggal 19 Juni jam 17:00 ICT:

Klik di sini untuk daftar dan mulai bermain tanggal 19 Juni jam 17:00 ICT

Sampai bertemu di Pochinki!

Tim FACEIT

Apakah kamu penyelenggara di Asia Tenggara?

Jika kamu mau bergabung dengan FACEIT dan menyelenggarakan turnamen dan liga untuk para pemainmu di lingkungan yang sangat menarik, kontak kami di organizers@faceit.com.

Untuk tetap berhubungan dengan komunitas:

Discord: https://fce.gg/pubgdiscord
Twitter: https://twitter.com/FACEITPUBG
Facebook: https://www.facebook.com/FACEITSEA

--

--